25 Jul 2010

Road to Bromo


Detik-detik saat ini adalah moment indah pengakhiran perjalananku di tanah jawa, malam ini aku akan ke gunung Bromo di daerah malang, daerah yang subur. Semoga aja ini menjadi moment melepas kepulanganku ke Makassar untuk bertemu ayah-bunda yang telah dirundung sukma kerinduan yang amat sangat. Mami I’am coming for you. Anakmu akan kembali kepangkuamu.

Malam minggu yang begitu menggoda, perjalanan ke Bromo mudah-mudahan bisa lancar-lancar aja tanpa ada halangan apapun juga. Tuhan lindungi hambamu.
Aku ingin melepas kepulangganku dari tanah jawa dengan senyum mengembang tanda gembira yang sangat memukau. Adalah sebuah kesyukuran bagiku bahwa sampai detik ini aku masih sehat2 aja, tak kurang apa pun. Tuhan maha kuasa atas segala apa yang dia berikan kepadaku.

Tuhanku engkaulah pujaanku
Terpujilah engkau atas segala kuasa yang ada pada-Mu
Tak terkira jumlahnya rahmat dan berkah kepadaku

Tapi diri ini masih sering berselingkuh di belakangmu
Tapi, karena kasihmu yang melebihi semesta jagad raya
Engkau tetap tersenyum kepadaku, meskipun

Aku tahu engkau sedikit jengkel,
Tapi, kejengkelanmu adalah kasih sayingmu yang terselubung
Oh, Tuhan semoga engkau tetap bersemayam di hatiku

Sampai aku menutup mata, dan engkau membelai mesra
Diriku di alam fana surgawi.

Sabtu, 10-July 2010

0 komentar :

Posting Komentar